cara merawat baterai iphone





Hai Sobat Pengguna iPhone. Kali ini icaremalang mau berbagi tips untuk merawat baterai iphone sobat. tentu sobat tidak asing dengan cara merawat baterai, tapi gimana sih caranya ? kami akan ulas cara merawat nya.

Hal Pertama adalah Pakailah charger / Kabel Data dan Adaptor yang original.
Kenapa Harus Pakai Original, dikarenakan Adaptor dan USB yang original mengeluarkan arus dan tegangan yang sangat baik di konsumsi oleh iPhone anda.

Hal Kedua adalah jangan sering over charger, artinya sobat ngecas iphone nya terlalu lama. ini biasanya dilakukan ketika malam hari (kelupaan). Kenapa over charger tidak boleh? sebetulnya yang tidak boleh ketika over charger di lakukan setiap hari, bisa berakibat pada pembekakan baterai.

Hal Ketiga adalah jangan sering sering pakai powerbank. "Loh kok powerbank tidak boleh kak?" boleh, gukanan saat urgent saja. kenapa tidak boleh sering pakai powerbank, karena pengisi daya yang bagus untuk iphone hanya adaptor dan usb yang memang diperuntukkan untuk iphone.

Hal Ke Empat, hati hati saat charger iphone di mobil. kenapa ? karena arus yang masuk ke iphone biasanya tidak stabil.

Hal Kelima Supaya baterai Awet, Selalu konek ke WIFI, kenapa kok bisa awet ? dikarenakan signal wifi lebih stabil meskipun koneksi browsing nya lelet / kenceng wifi tersebut. Signal GSM yang anda pakai akan lebih cepat menguras ke baterai jika kondisi signal di lokasi anda naik turun, dari 4G ke 3G dan sebaliknya 3G / 4G kurang stabil. Sumber

Selebihnya jika anda ingin mengganti baterai iphone bisa ke @icaremalang penggantian baterai bisa ditunggu dan bergaransi 1 bulan.

#icaremalang #serviceiphonemalang #iphonemalang #malang
Diberdayakan oleh Blogger.
/

Contact Center

08988000063 (WA)
085890000064 (WA)
Jam Kerja
Senin - Sabtu = 10.00 - 18.00
Tanggal Merah Libur
© 2019, ICAREMALANG - Apple Accessories & Sparepart